HT G19, Ponsel Trackpad dengan Dual Camera

Sunday, February 7, 2010


Vendor ppnsel lokal pabrikan China, HT Mobile, kembali meluncurkan type terbaru dari lanjutan seri Link-nya. G19 Ponsel Trackpad dengan harga penawaran menarik.

Sebagai lanjutan dari Link series tentunya ponsel terbaru ini juga dilengkapi dengan fitur yang makin mempermudah pengguna untuk terhubung dengan ‘network’ nya. Ditambah dengan beberapa fitur-fitur terbaru yang makin memperlengkap G19 sebagai gadget pilihan pengguna.

G19 ponsel double GSM dengan keypad qwerty yang tentunya sudah menjadi salah satu ‘syarat utama’ sebagai gadget trendi pilihan konsumen. Dua kartu GSMmu dapat diaktifkan dan standby dalam waktu bersamaan tanpa harus repot gonta-ganti kartu. Dan terdapat tombol khusus untuk SIM1 dan SIM2.

Ponsel yang sekilas mirip Corby ini, mempunyai tombol navigasi yang di gunakan oleh ponsel G19 menggunakan system sentuh atau yang biasa disebut dengan istilah Trackpad. G19 didesain sesuai dengan kebutuhan dan untuk kepuasan penggunanya, ceriakan hari2mu dengan warna warni pilihan back cover, tersedia dalam dua warna pilihan, Original Black dan Passionate Orange.

Ponsel G19 dari HT Mobile ini sudah bisa akses ke situs-situs tertentu dengan dukungan GPRS kelas 12. Selain itu di dalam G19 sudah tersedia shortcut untuk akses ke situs jejaring sosial dan berbagai yang didukung aplikasi JAVA.

HT Mobile seri G19 ini sendiri dibanderol dengan harga hanya Rp600 ribu, termasuk bundling dengan operator Indosat.

Selain itu, G19 dilengkapi dual kamera yang terletak di belakang dan depan ponsel. Untuk mengambil gambar dan merekam video. Selain itu front camera digunakan untuk Video chat.

Dengan Video Chat pengguna dapat berinteraksi langsung dengan melihat wajah lawan bicaranya, Dilengkapi juga dengan video and music player untuk memutar file2 music berformat MP3 dan video berformat 3GP. Pengguna juga dapat langsung mendengarkan FM radio tanpa menggunakan handsfree pada ponsel.

1 comments:

media sellular said...

wah.. murah banget!!