Akses YouTube Memakai Sony Ericsson W595

Saturday, January 3, 2009



Sony Ericsson mengenalkan Walkman W595 yang didesain unik bagi user yang ingin berbagi musik dan video. Ponsel ini memiliki keunikan jack stereo yang bisa digunakan bersama-sama, serta dukungan akses ke situs YouTube.

Stereo Share Jack pada Walkman W595 dimaksudkan untuk memudahkan user berbagi lagu-lagu favorit. Sony menilai, perbedaan antar manusia akan menghilang saat berbagi lagu. Oleh karena itu, Sony yakin W595 akan mampu memenuhi harapan dan meraih sukses besar.

Sony juga bekerjasama dengan YouTube agar user bisa mendapat pengalaman baru bisa mengakses situs berbagai video itu menggunakan ponsel. Tak hanya melihat, user juga bisa mengupload dan mendownload video.

Ponsel itu dilengkapi Memory Stick Micro 2GB yang mampu menyimpan lagu lebih dari 1900 buah. Tak hanya itu Sony menjanjikan suara yang dihasilkan sejernih kristal dengan speaker stereo built in.

Walkman W595 juga memiliki kamera 3.2 megapiksel untuk menangkap gambar. W595 juga bekerja di jaringan UMTS, HSDPA 2100 dan mendukung GSM, serta GPRS.

Ponsel yang kompak dan gaya ini tersedia dalam warna Active Blue dan Jungle Grey.[

2 comments:

Anonymous said...

Wah ada produk baru dari Sony Ericson dengan teknologi yang menarik ni... bisa ga ya dapet dengan harga dibawah 500 ribu?!!! hahaha

My Blog said...

waah... mas scoot, tawaran menarik tuh.. tapi apa ga takut sama si sony nya, ntar dia bilang, masa segitu mas..??