Game Baru Tony Hawk, Dirilis

Thursday, January 1, 2009



Atlet skateboard yang juga dikenal lewat game Pro Skater, Tony Hawk, berjanji membuat game skateboard miliknya lebih realistis. Pada game yang rencananya dirilis tahun 2009 tersebut, Tonny Hawk tetap bekerja sama dengan perusahaan pembuat game Activision.

"Pada dasarnya, kami mengawalinya dengan menuangkan setiap ide, dan saya selalu berada di setiap proses pembuatannya," kata Hawk seperti dilansir Softpedia, Kamis (1/1/2009).

Hawk menambahkan, pada proses pembuatan game itu, ia selalu ikut dalam pengambilan keputusan, mulai dari pembentukan karakter, lokasi, trik, bahkan setiap tantangan yang akan ditawarkan dalam game tersebut.

"Saya selalu berada di sana, mulai proses dari proses hingga mencobanya, untuk memastikan agar semuanya benar-benar realistis, sebab itu penting bagi saya, dan saya jamin anda akan merasakan game skateboard yang begitu nyata," ujar Hawk.

Namun, Tony Hawk belum memastikan tanggal peluncuran game terbarunya itu, dan hanya menyatakan akan keluar pada 2009.

Sejak peluncuran Tony Hawk?s Pro Skater versi Play Station 30 September 1999, Hawk terus dikenal pecinta game skateboard. Game besutannya bersama Activision kini tersedia dalam versi konsol Nintendo, bahkan ponsel Nokia seri N-Gage dan Game Boy.

0 comments: