Voting Kontes Logo Zalukhu.com

Saturday, January 3, 2009

Kontes logo yang sedang diselenggarakan oleh zalukhu.com akhirnya sudah bisa melakukan voting, meskipun voting ini masih bisa dicurangi, tapi
saya cukup kagum dengan dengan zalukhu.com ini, karena berkat lomba yang diadakannya ternyata banyak juga peserta yang mendaftarkan logonya dan terdapat 91 paket logo. Logo dapat anda lihat disini.
Menurut zalukhu.com, yang cukup menggembirakan adalah adanya tambahan hadiah dan perubahan distribusi hadiah hiburan, perubahan pada hadiah hiburan berupa 6 buah domain yang awalnya kami berikan kepada peserta yang beruntung dari ketiga Kontes Akhir Tahun kami rubah distribusinya menjadi : 2 buah domain untuk Pemenang Hiburan Kontes Design Logo, 2 buah Domain Untuk Pemenang Hiburan Kontes Andai, 1 buah Domain Pemenang Ketiga Kontes Pasang Banner dan 1 buah domain sebagai hadiah tambahan bagi Pemenang pertama Kontes Pasang Banner. Hadiahnya dapat dilihat disini Harapan kami, semoga kontes menjadi contoh bagi blogger lain, untuk saling memotivasi dalam berkarya di dunia internet selama itu bukan suatu penipuan. Hindari SCAM..
Saya pun mencoba untuk ikut dalam kontes logo ini dengan menyertakan logo berikut :



dukung saya ya.. he he.. (itung2 beramal..)

0 comments: