Ponsel Seri Obama Bakal

Saturday, January 17, 2009

Barrack Obama memang menjadi seorang tokoh fenomenal bagi masyarakat Dunia pada tahun 2008. Ketenaran presiden Amerika Serikat terpilih tersebut ternyata mengilhami produsen ponsel Mi untuk membuat ponsel seri Barack Obama.


Seperti dilansir Cellular-news.com, Jumat (16/1/2009) Mi-fone, membanderol ponsel besutannya yang diberi nama Mi-Obama dengan harga sekira USD30 atau Rp300 ribu. Rencananya pada minggu pertama, ponsel berlogo Obama itu akan dipasarkan sebanyak 1000 unit di Kenya.

Mi-Fone mengatakan, ponsel tersebut akan tersedia di toko ponsel ternama seperti Xpress@ Nakumatt, Tuskys dan Phonelink di Kenya.

Mi memang melihat potensi pasar bagi Obama sangat besar di Kenya, mengingat Obama memiliki hubungan darah dengan negara Afrika tersebut. Kenya adalah tanah kelahiran ayah kandung Obama, Barack Hussein Obama.

"Datangnya presiden baru Amerika Serikat, merupakan momen terbaik dan menguntungkan bagi rakyat Kenya dan seluruh rakyat Afrika. Suatu kehormatan bagi kami dapat meluncurkan ponsel Mi-Obama untuk menjaga hati dan pikiran pengguna pada Obama," kata Direktur Mi-Fone, Alpesh Patel.

Alpesh mengatakan, perusahaan takkan menyia-nyiakan kesempatan terbaik dalam momentum tersebut. Obama sendiri akan resmi menjaodi presiden AS setelah dilantik pada 20 Januari mendatang.

0 comments: