5 Hape Terpopular Di Asia

Sunday, November 16, 2008



Berikut ini adalah 5 ponsel terpopular untuk periode bulan Oktober 2008 di pasar Asia :

1. Nokia 5800

Nokia 5800 adalah ponsel yang paling popular untuk pasar Asia , ponsel yang cocok bagi pencinta musik ini sudah mengunakan teknologi layar sentuh sehingga akses kedalam menu Nokia 5800 menjadi lebih mudah dan membawa sensasi tersendiri bagi penguna Nokia yang biasa mengunakan tombol untuk navigasi. Saking larisnya pasar Indonesia belum kebagian menikmati ponsel ini yang sudah dijual di Singapore, Hongkong dan China.

2. Samsung INNOV8 ( i8510)

Ponsel Samsung yang berkamera 8 megapixel ini mendapat sambutan meriah dari pasar Asia, karena selain ber kamera 8 Megapixel ponsel ini adalah ponsel samsung yang mengunakan software Symbian didalamnya, jadi untuk penguna yang biasa mengunakan ponsel Nokia akan menjadi sangat mudah dalam mengakses menu dan mengunakan fitur yang ada pada ponsel ini , termasuk didalamnya mengirim dan mengatur SMS , MMS dan Email. Selain unggul dalam fitur kamera ponsel ini juga lengkap dengan wifi, 3G dan aplikasi bisnis didalamnya. Sama seperti Nokia 5800, ponsel i8510 belum sempat masuk ke Indonesia bulan Oktober 2008 kemarin karena tingginya permintaan di Asia.

3. Nokia E71

Nokia E71 adalah penerus ponsel nokia E61 yang kurang sukses di pasar, namun dengan design yang tipis hanya 10mm dan sekilas memberi kesan ponsel mahal karena lis body mengkilap membuat E71 sangat laris di Indonesia , Singapore dan Hongkong, tidak hanya kaum pria saja penguna E71, namun kaum wanita juga menyukai ponsel yang memiliki full QWERTY keyboard ini . Seluruh fitur aplikasi bisnis termasuk software email yang bisa menerima push email telah tersedia di ponsel 3G, Wifi, Bluetooth dan kamera 3,2 megapixel ini.

4. Nokia N85

Nokia N85 yang walau tebal namun super lengkap ini memiliki layar LCD yang tajam dan jernih, sanggup memenuhi hasrat cinta akan musik dengan pemutar musik yang termasuk lumayan, tak lupa sebuah jack headphone standar 3,5 inch siap melayani headphone high end anda, dengan design sliding dan software komplain untuk email, SMS, dan MMS membuat komunikasi kian lancar , ponsel ini disukai kaum muda dan eksekutif muda karena design nya yang gaul.

5. Nokia E66

Nokia E66 memiliki design sliding dan sangat memperhatikan kemudahan bagi penunjang aktifitas bisnis anda, seluruh jensi koneksi dimiliki oleh ponsel ini baik itu wifi, HSDPA, serta bluetooth, demikian juga dengan pull dan push mail software siap melayani berbagai jenis server email yang akan anda gunakan , tak lupa layar LCD yang tajam dan jenih mempermudah pembacaan email yang kadang tampil dengan huruf yang kecil dan isi yang panjang. Ponsel ini menduduki tempat ke 5 sebagai ponsel terfavorit di Asia bulan Oktober 2008.

0 comments: