Nokia N79

Tuesday, November 11, 2008




Sebagaimana N85, Nokia N79 memiliki FM radio dan FM transmitter (yang memungkinkan anda melakukan broadcast musik atau siaran pribadi anda melalui gelombang radio). Sistem operasinya adalah S60 v3.2 UI dengan sistem navigasi ala Nokia N81. Fitur penunjang seperti 3.5 mm audio jack, bluetooth dan microUSB menambah kehandalan konektivitasnya. Kendatipun memori internalnya sedikit lebih kecil dari N85 (50 MB) namun adanya slot microSd tentunya akan mengatasi hal itu. Apalagi bahwa dalam paket penjualannya sudah disertakan pula memory card 4 GB.
Peningkatan performa pada Nokia N79 jika dibandingkan N78 (selain kualitas kamera dan video recording-nya) adalah cassing -nya yang bisa digonta ganti (Xpress-on). Bahkan dalam paket penjualanya akan disertakan 2 (dua) extra cover. Hal ini tentulah sesuatu hal yang sangat menyenangkan bagi pengguna Nokia yang sudah terbiasa mendandani ponsel mereka dengan bergonta-ganti cassing.
Nokia N79 color version
Nokia N79 yang cantik ini akan tersdia di pasaran bulan Oktober dengan harga sekitar 515 Us dollar dan tersedia dalam dua warna: Canvass white dan Seal Grey.

0 comments: