Pantech Slate, Ponsel QWERTY Tertipis di Dunia

Thursday, November 20, 2008



Pantech kembali menggebrak dunia ponsel dengan merilis ponsel QWERTY tertipis di dunia. Tidak hanya membawa nama paling tipis, tapi juga paling murah di kelasnya. Baru-baru ini, Pantech Wireless, Inc, salah satu perusahaan manufaktur ponsel terbesar di Korea, mengumumkan kehadiran handset dengan tagline “World’s Thinnest QWERTY Keyboard” – Pantech Slate. Hanya berukuran kurang dari 1 cm, pantaslah Slate menjadi handset QWERTY tertipis di dunia.

Menyasar pasar mereka yang fanatik teks dan pengikut tren, Slate menawarkan pengalaman mengetik pesan yang paling simpel. Kini konsumen dari segala lapisan masyarakat dapat menikmati kenyamanan keyboard QWERTY tanpa harus mengorbankan biaya atau ukuran.

Dengan layar berwarna dan mudah dibaca, pegangan yang nyaman, dan desain kontemporer mini, membuat teman Anda akan mengaguminya saat Slate dikeluarkan dari saku Anda.

Selain berfokus pada kemudahan text messaging, multimedia messaging, instant messaging dan email, Slate juga mempunyai kemampuan multimedia yang terhubung dengan Media Net AT&T, bluetooth, video recording dan foto dengan kamera 1.3 megapixelnya.

Saat ini Pantech Slate telah beredar di pasaran Amerika melalui Operator AT&T dengan harga $49.99 dan kontrak selama dua tahun.

0 comments: