IcePhone, Desain Konsep Ponsel 3 Flip

Saturday, November 29, 2008



Desain ponsel ini menggebrak kemapanan desain flip yang bisanya hanya terdiri dari dua bagian. IcePhone bersistem Windows Mobile 6.0 dikemas dengan desain tiga flip dan uniknya setiap bagian flip bisa dipisahkan.

Konsep yang mirip pernah dimiliki juga oleh Helio Ocean namun modelnya silinder phone yang terdiri dari tiga layer nan unik.

Desainnya yang bergaya muda ini memang membidik segmen remaja. Layar sentuh berada di sisi depan, dan ketika dibuka muncul keyboard QWERTY, mirip LG Voyager. Flip disisi lainnya berupa gaming controller dan keypad yang bisa dilepas dari bodi ponsel.

Ponsel 3G ini dilengkapi prosessor Freescale iMX31 532 MHz, juga kamera berukuran 3.1 megapiksel, GPS serta WiFi yang turut mendongkrak popularitas IcePhone. The Medical Phone Ltd. berniat memasarkan ponsel ini yang masih berupa konsep.

1 comments:

infogue said...

Artikel anda di

http://gadget-ponsel.infogue.com/icephone_desain_konsep_ponsel_3_flip

promosikan artikel anda di infoGue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur info cinema, game online & kamus untuk para netter Indonesia. Salam!