Saturday, November 8, 2008

Ponsel Inovatif I-Mobile




Ponsel baru makin berhamburan meramaikan pasar ponsel nusantara. Vendor ponsel asal Thailand, Samart i-Mobile kembali menggelontorkan produknya yang diklaim berkualitas dengan harga terjangkau.

Diantara jajaran seri terbarunya, tampaknya i-mobile TV 523 pantas dilirik menjadi pilihan karena menawarkan keunikan dari segi yang berbeda. Apabila vendor-vendor ponsel sebelumnya tak pernah terpikir menanamkan kamus di dalam produknya, i-mobile maju sebagai yang pertama melakukan itu. Bersanding dengan spesifikasinya yang mengusung diri sebagai ponsel televisi dengan auto TV tuner, 523 juga hadir dengan sisi edukasi yang menawarkan kamus berbicara Inggris-Indonesia, Indonesia-Inggris.

Kami ingin membuktikan komitmen kami dalam memberikan produk inovatif yang berkualitas premium dengan jaringan fitur multimedia yang luas dengan harga yang tepat, tukas Executive Vice President, International Market Development i-Mobile, Yoshihisa Maenaka, ketika ditemui di sela-sela peluncuran i-mobile di bilangan Kuningan, Kamis (6/11/2008) kemarin.

Tampaknya di zaman sekarang bukan ponsel namanya bila tidak menawarkan fitur hiburan yang lengkap. Oleh sebab itu, sudah barang tentu i-mobile hadir dengan membawa spesifikasi audio yang fantastis beserta hadirnya dua buah speaker dan Yamaha audio amplifier. Acara mendengarkan siaran radio dan mendengarkan musik favorit dari pemutar musik digital bakal makin ciamik.

Selain itu, 523 juga sudah tak ketinggalan dalam urusan mengabadikan gambar karena ada kamera VGA dan sensor gerak untuk mengakses fitur game dan menu utama. Tak ketinggalan, ada fitur perekam suara yang semuanya bisa disimpan di dalam memori tambahan berformat MicroSD.

Bagi mereka yang memilih i-mobile sebagai handset pilihan, tak perlu khawatir dengan jaminan purna jualnya karena i-mobile menjanjikan sudah hadir dengan 10 pusat layanan dan dua drop point, yaitu bertempat di ITC Kuningan dan Roxy Mas. Sampai kuartal ketiga di tahun 2008 ini, i-mobile dikabarkan sudah meraih pasaran hingga satu juta unit dan diharapkan akan berlipat ganda di tahun-tahun berikutnya seiring dengan makin beragamnya pilihan handset terbaru.

Pada kesempatan yang sama, i-mobile juga turut meluncurkan keenam seri ponsel lainnya yaitu Hitz 101, Hitz 202, 522, 533, 625, dan 626, dengan beragam pilihan fitur dan keunggulan

0 comments: