Nokia N85

Tuesday, November 11, 2008




Nokia N85 memiliki disain dual slider yang terinspirasi oleh disain pendahulunya Nokia N81. Ponsel keren ini mendukung quad-band GSM dan tri-band UMTS. Dalam hal transfer data, N85 tentunya men-support HSDPA. Fitur yang paling menarik dari ponsel ini adalah layarnya yang berukuran 2.6 inchi yang ber-resolusi 16 juta warna, AMOLED (QVGA resolution). Dilengkapi dengan built-in accelerometer yang memungkinkan automatic rotation layarnya dan dedicated gaming keys yang akan memberikan pengalaman memainkan games N-gage yang mengasyikkan.Fitur penting lainnya adalah adanya slot microUSB, 3.5 mm standard audio jack dan fitur GPS. Sistem operasi yang digunakan adalah Symbian OS S60 UI featured pack 2. Dalam hal konektivitas ponsel ini memiliki WLAN dan Bluetooth.

Berita menyenangkan adalah kameranya sudah 5 megapiksel dengan Autofocus, dual-LED flash. N85 mampu merekam video VGA dengan 30 frame per second (fps). Untuk kepentingan Video call, terdapat CIF camera di bagian depan.

Memori internalnya 74 MB dan masih ditunjang lagi dengan slot microSD. Dalam paket penjualannya produk ini akan disertai dengan microSd 8 GB.

Nokia N85 akan dirilisi sekitar bulan Oktober dengan kisaran harga 660 US dollar akan tersedia dalam balutan warna Copper yang menawan.

0 comments: