Stylish Portable External Harddrive Toshiba

Friday, November 14, 2008



Toshiba memperkenalkan serangkaian USB 2.0 Toshiba Portable External Hard Drive yang tipis dan bergaya (stylish), berkapasitas hingga 400GB.

Produk ini merupakan penambahan terbaru pada rangkaian gadget Toshiba, opsi dan aksesoris bermerek Toshiba yang dibangun untuk sebuah pengalaman terbaik bagi pengguna Toshiba Notebook PC.

Melalui lebih dari 20 tahun pengalaman dalam pembuatan dan peningkatan teknologi hard drive, Toshiba Portable External Hard Drive merupakan kombinasi sempurna dari sebuah solusi pencadangan data (backup), kenyamanan (portability) dan perlindungan pada data penting anda seperti musik, video, foto dan lainnya.

Dirancang untuk memenuhi setiap gaya hidup konsumen, External Hard Drive ini hadir dalam empat pilihan kapasitas yang berbeda (160GB, 250GB, 320GB, dan 400GB) dan juga dengan berbagai macam pilihan warna Aurora Green, Blaze Red, Night-cat Gray and Electric Blue.

Dengan kapasitasnya yang sangat tinggi, hingga 400GB, anda dapat menyimpan sebanyak 114,000 foto digital, 105,000 rekaman musik MP3, 177 jam video DVD atau 47 jam video high definition. Sebuah kapasitas yang cukup bagi anda yang gemar mengkoleksi data apapun.

Dengan bobot hanya 171gr, menjadikannya sebuah hard drive yang tipis dan bergaya yang dirancang untuk melengkapi gaya hidup konsumen yang trendy, dengan fasilitas USB, fungsi plug-and-play (pasang dan nyalakan) dan perlindungan anti goncang internal membuatnya nyaman untuk dibawa kemanapun. Toshiba Portable External Hard Drives dilengkapi dengan piranti lunak NTI Shadow, untuk pencadangan data (backup) yang mudah digunakan untuk PC dan Mac

1 comments:

Seno said...

harganya brapa? kecil tapi gede. mantab tuh.