Samsung Rilis Ponsel Behold dan Gravity

Thursday, November 13, 2008



Samsung mengumumkan Ponsel SGH-T1919 Behold, sebuah ponsel touchscreen yang menggunakan user interface Samsung TouchWiz. Dengan TouchWiz memudahkan user untuk drag-and-drop aplikasi ke home screen di ponsel mereka, membuat suatu pengalaman yang sempurna untuk user.

Samsung Behold ini juga memiliki camera autofocus 5 megapixel dengan LED Flash dan record video. Sebuah GPS receiver built-in dan TeleNav GPS Navigator, juga accelerometer built-in memudahkan user untuk switch ponsel antara mode portrait atau landscape. Jaringan yang dipakai Quad-band GSM (850/900/1800/1900MHz), ditambah Wi-Fi dan and dual-band UMTS (1700/2100MHz untuk menghantarkan data dengan sangat cepat. Fitur Samsung Behold termasuk keyboard QWERTY on-screen dengan feedback text input yang nyaman. Ponsel Samsung SGH-T1919 Behold ini direncanakan akan mulai hadir pada bulan ini, tanggal 10 November di pasar U.S.

Di saat yang sama, Samsung juga umumkan Gravity, sebuah ponsel candybar dengan keyboard QWERTY slide-out yang nyaman. Samsung T459 Gravity ini juga support sebuah slot microSD card untuk expansion storage dan Bluetooth with A2DP untuk headset stereo, mirip seperti music portable. Samsung Gravity juga memiliki camera 1.3 megapixel yang dapat digunakan untuk merekam video. Camera yang bisa capture great moment, dan support untuk T-Mobile MyFaves service, membantu user untuk selalu keep in touch dengan friends dan family. Ponsel Samsung T459 Gravity diperkirakan akan hadir 17 November di pasar U.S.

0 comments: