Wednesday, November 19, 2008



AXIS memberikan penawaran gratis SMS dan MMS sepanjang tahun bagi pelanggannya.

"GSM tidak perlu mahal. Kami di AXIS, berkomitmen membawa pengalaman berkomunikasi yang terbaik bagi konsumen pada harga yang mudah dijangkau," ujar Chief Marketing Officer Johan Buse di Jakarta, Selasa (18/11/2008).

Menurut Johan, SMS adalah komunikasi cepat yang paling digemari, sedangkan MMS adalah cara terbaik berbagi gambar. Hal ini menyebabkan Axis selalu berusaha untuk memberikan sesuatu yang lebih dari yang diinginkan konsumen dengan harga lebih murah.

"Dan yang lebih baik lagi, kami dapat membantu konsumen dengan SMS dan MMS gratis di sepanjang tahun 2009," tandasnya.

Promo yang paling baru ini merupakan bagian dari misi Axis untuk memberikan layanan komunikasi GSM dan 3G bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Promo yang diklaim sebagai yang pertama di dunia ini memberikan penawaran pada pelanggan, yang baru melakukan aktivasi kartu Sim Axis, dan pelanggan lama yang melakukan isi ulang akumulasi sampai dengan Rp20.000 pada periode promosi 19 November hingga 31 Desember 2008. Mulai Januari sampai akhir Desember 2009, para pelanggan akan dapat menikmati bonus 1000 SMS dan 1000 MMS per bulan sepanjang tahun. Berlaku untuk SMS dan MMS ke semua nomor Axis dan berlaku bagi semua kartu Axis

1 comments:

Unknown said...

Saya masih seneng pake IM3 ^_^
===
http://teamtouring.web.id