Telepon/ SMS Sekali, Kartu As Bakal Aktif Terus

Monday, November 17, 2008



Pelanggan kartu As akan semakin nyaman dalam berkomunikasi, di mana kini dengan cukup penggunaan minimal Rp10 maka Kartu As-nya akan terus aktif (bisa menelepon dan ditelepon) secara otomatis untuk setiap periode 30 hari ke depan.

"Sejak diluncurkan Kartu As mendapat respon sangat positif, bahkan dengan pertumbuhan sangat fenomenal mencapai lebih dari 20 juta pelanggan dalam kurun waktu 4 tahun. Fasilitas aktif terus ini merupakan apresiasi atas kepercayaan pelanggan, di mana kini mereka dapat semakin maksimal menikmati kenyamanan komunikasi menggunakan Kartu As," ujar Manager Corporate Communications Telkomsel Suryo Hadiyanto, melalui keterangan resminya, Senin (17/11/2008).

Bahkan kini, lanjut Suryo, cukup dengan pemakaian minimal Rp10, maka Kartu As akan aktif selama 30 hari, dengan kata lain pelanggan cukup sekali nelpon atau SMS, maka kartu yang dimilikinya akan terus aktif. Pelanggan pun tidak perlu mengingat atau khawatir dengan masa aktif kartunya karena tidak tergantung masa berlaku pulsa.

"Dengan begitu diharapkan seluruh lapisan masyarakat hingga pelosok Indonesia, kini dapat menikmati layanan komunikasi murah dan berkualitas. Fasilitas 'aktif terus' Kartu As ini melengkapi berbagai kemurahan yang telah diberikan Kartu As, seperti bebas PPN 10 persen, nelpon murah ke semua operator ke seluruh Indonesia dengan tarif flat 24 jam penuh," tambah Suryo.

Sebagai kartu prabayar pertama di Indonesia yang memperkenalkan skema tarif perdetik dan flat, Kartu As dilengkapi dengan pilihan pulsa yang sangat terjangkau mulai Rp5.000, Rp10.000, hingga Rp100.000. Telkomsel juga menanggung PPN 10 persen dari setiap isi pulsa, bahkan pembelian voucher fisik senilai Rp25.000 akan mendapatkan pulsa senilai Rp27.500 dan voucher fisik Rp50.000 akan mendapatkan pulsa Rp55.000.

Kenyamanan pelanggan dalam melakukan pengisian pulsa sekaligus masa aktif on terus ini semakin melengkapi keunggulan Kartu As dengan tarifnya yang semakin murah. Saat ini Kartu As memberlakukan program "'Bicara 1 Menit Gratis 1 Menit", yakni setiap panggilan baik voice maupun video setelah 1 menit gratis 1 menit berikutnya dan seterusnya selama panggilan berlangsung. Tarif promo ini berlaku ke 62 juta pengguna Telkomsel di seluruh Indonesia hingga 30 November 2008.

0 comments: