Thursday, November 6, 2008



Mito baru

Mito mencoba menggelontorkan ponsel varian baru yang ber-genre Party Phone, melalui Mito 138. Sama halnya dengan Mito 298, Mito 138 memiliki Ritmik LED hanya pada lampu Keypadnya saja.

Mito 138 berpenampilan gothic, pasalnya seluruh body Mito 138 berwarna gelap. Baluran warna hitam melapisi sisi mukanya, sedangkan untuk bagian belakangnya diberi lapisan warna abu-abu. Ponsel yang berdimensi 105 x 45 x 14 mm ini memiliki Lampu LED ritmik pada Lampu Keypadnya. Ponsel yang berbobot 80 gram ini memiliki varian 3 warna untuk Lampu LED ritmiknya Biru, Merah, dan Kuning. Dalam hitungan detik, ketiga warna itu secara bergantian menyala. Pelindung speaker atau pun ear phone sengaja diberi dengan lapisan berbahan chrome. Alhasil warna casing mendapatkan sentuhan logam yang berpadu dengan plastik. Disamping itu resolusi 240 x 320 Pixel pun ikut tertanan pada LCD Mito 138. alhasil gambar yang dihasilkan pun cukup tajam.

Mengabadikan setiap momen yang Anda hadapi kini dapat dengan mudah. Pasalnya Mito 138 dilengkapi kamera berkekuatan VGA dengan memiliki kualitas gambar yang mumpuni. Tak lupa Pula Mito sengaja menjejali Mito 138 dengan Radio FM yang dapat memutar alunan musik dari stasion radio favorit Anda. Disamping itu, pemutar musik dan pemutar video pun turut disertakan dengan menggunakan special stereo earphone. Alhasil kepenatan Anda dapat terobati saat fitur multimedia dari ponsel Mito 138 music phone yang spesial ini diaktifkan.

Mito mempersenjatai Mito 138 dengan ruang penyimpanan yang cukup besar, bayangkan saja 64 MB untuk IC flash dan 32 MB untuk SRAM sengaja dijejali oleh Mito. Kalau belum cukup, slot Micro SD dapat dimanfaatkan untuk memperbesar ruang penyimpanan yang dapat mendukung hingga 2 GB. Setiap pembelian Mito 138 dilengkapi dengan kartu memory 256 MB.

Konektifitas nirkabel ikut mempersenjatai MITO 138. alhasil bluetooth versi 1,2 dapat mumpuni untuk memindahkan data dari perangkat ke ponsel. Disamping itu, konektifitas kabel dapat berfungsi untuk mentransfer data dan berperan menjadikan ponsel sebagai modem.

Bicara soal urusan baterai, Mito 138 dipersenjatai dengan baterai Li ion dan menggunakan PCB International Power Saving Technology, yang berkapasitas 750 mAh, sehingga kualitas ketahanan baterainya tak diragukan lagi. Dengan kapasitas baterai sebesar itu, ponsel ini mampu standby selama 15 hari dan berdasarkan percobaan yang sudah dilakukan, baterai ini kuat 24 jam memutar musik nonstop

0 comments: