Handphone Samsung SGH-i780

Sunday, November 9, 2008

PT SAMSUNG Electronics Indonesia menambah jajaran ponsel bisnisnya dengan SGH-i780 yang menampilkan fitur-fitur bisnis seperti push mail, GPS dan Pocket PC Window Mobile 6.0.

Jakarta, 20 Juni 2008 - Hari ini PT SAMSUNG Electronics Indonesia (PT SEIN) memperkenalkan fitur-fitur unggulan ponsel SAMSUNG terbaru SGH-i780. PDA smartphone ini ditujukan bagi kalangan profesional dan pebisnis yang membutuhkan perangkat konumikasi yang dapat diandalkan namun tampil gaya.

"SAMSUNG memimpin teknologi dan desain industri telepon seluler (ponsel) dunia dengan penelitian intensif dan mendalam akan kebutuhan konsumen yang terus bertambah. Hasil riset tersebut menunjukkan bahwa konsumen memiliki kebutuhan yang berbeda-beda berdasarkan gaya hidup masing-masing. Dewasa ini ponsel telah meningkatkan kegunaannya lebih dari sebuah perangkat komunikasi, dan SGH-i780 telah menjadi mitra bisnis terpercaya bagi para preofesional dengan fitur-fitur unggulannya," ujar Mr PARK, Hee-Hong, Managing Director PT SAMSUNG Electronics Indonesia.

SGH-i780 adalah smartphone versi PDA terbaru SAMSUNG yang memiliki keyboard QWERTY dan fasilitas tetikus jari (finger mouse) untuk memudahkan dalam proses navigasi dan memungkinkan pengguna untuk menjelajah setiap sudut layar i780 dengan hanya menggerakkan jarinya di atas papan tetikus optik ini. Untuk menjadikannya sebagai ponsel bisnis yang lengkap, SAMSUNG menambahkan sistem operasi PC Window Mobile 6.0 Profesional. Melalui penggunaan OS keluaran Microsoft tersebut, SAMSUNG memberikan kenyamanan pebisnis dalam mengerjakan proyeknya tanpa terbatas pada waktu dan tempat serta mampu melakukan sinkronisasi dengan laptop atau komputer secara mudah.

Keseriusan SAMSUNG menggarap smartphone ini terlihat dari kelengkapan teknologi yang terdapat di dalamnya seperti fasilitas Global Positioning System (GPS) sehingga membantu pengguna mencari lokasi yang ingin dikunjungi serta koneksitas dan jaringan yang beragam dengan layanan GPRS kelas 10, EDGE, WiFi, push mail dan HSDPA (3.5G) untuk akses data internet hingga 3,6Mbps. Melihat kemampuan SGH-i780 yang menyerupai prinsip kerja komputer menjadikan SAMSUNG percaya bahwa smartphone ini dapat memenuhi kebutuhan pebisnis profesional menjalani aktifitasnya.

SGH-i780 merupakan ponsel pintar yang masuk ke dalam segmentasi Business dari pembagian segmentasi konsumen baru SAMSUNG yang terdiri atas 6 kategori - Style, Multimedia, Infotainment, Business, Connected dan Essential - yang mana pembagian ini adalah berdasarkan penelitian yang menyeluruh terhadap tingkah laku, gaya hidup dan prioritas desain dari para pelanggan yang tersebar di 5 benua dan 23 negara.

Tentang SAMSUNG Electronics
SAMSUNG Electronics Co., Ltd. adalah pemimpin global di bidang semiconduktor, telekomunikasi, media digital dan teknologi digital convergence dengan penjualan tahun 2007 yang mencapai USD103.4miliar. Mempekerjakan sebanyak 150,000 pegawai di 134 kantor cabang di 62 negara, perusahaan memiliki lima unit bisnis utama: Bisnis Media Digital, Bisnis LCD, Bisnis Semikonduktor, Bisnis Telecommunication Network dan Bisnis Digital Appliance. Dikenal sebagai salah satu merek global yang berkembang sangat pesat, SAMSUNG Electronics adalah produsen TV digital terkemuka, cip memori, telepon seluler dan LCD TFT. Untuk keterangan lebih lanjut, silakan kunjungi http://www.samsung.com.

Di Indonesia, tahun 2007 SAMSUNG menguasai market share nomor 1 untuk produk Slimfit TV, Plasma TV, LCD TV, LCD Monitor, Micro HiFi, DVD Recorder, lemari es side-by-side, mesin cuci "top loading" dan Laser Multifunction Printer kategori berwarna serta market share nomor 2 untuk produk Laser Multifunction Printer kategori hitam putih dan Laser Single Function Printer kategori berwana dan hitam putih. Pabrik SAMSUNG di Indonesia berlokasi di Cikarang dan sejak tahun 2006, untuk pertama kalinya, menjadi pabrik yang memproduksi MP3 player pertama di Indonesia.

0 comments: