Antivirus Gratis

Sunday, December 21, 2008

Menyambut Natal EMSI Software merilis a-squared Free 4.0. Program antivirus yang bisa didownload secara gratis ini, didesain tidak hanya menemukan dan menghancurkan virus tapi juga trojan dan spyware.

Seperti a-squared Anti-Malware 4.0 versi bayar US$39.90 per tahun, a-squared Free menggunakan mesin scanning terpisah untuk cakupan yang menyeluruh, berbagai macam program perusak atau malware.

"Empat mata lebih baik daripada dua. Lebih baik aman daripada menyesal," kata EMSI PR Manager EMSI Thomas Gonther. "Dua mesin mencari, pasti hasilnya lebih banyak. Apalagi yang perlu dikatakan? scanner freeware kami juga dua kali lebih mudah digunakan."

Antivirus itu disediakan gratis untuk penggunaan non-commercial, untuk semua komputer, dan akan terus gratis dalam jangka waktu lama. Antivirus itu bisa dijalankan di Windows XP, Windows Vista dan Windows Server 2003/2008. Selain juga didesain ulang agar berlari dengan kencang menggunakan RAM lebih kecil dan scan lebih cepat.

Meskipun produk ini gratis, tapi mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Saat pengujian, versi berbayarnya lebih baik dalam mengamankan sistem dari kehadiran program berbahaya.

Dalam ujicoba, anti virus itu mampu memperoleh skor 6.3 dari 10. Sedangkan McAfee, Norton, dan ZoneAlarm memperoleh skor 10 dari 10. Sedangkan untuk uji coba malware blocking, mendapatkan hasil sempurna 10.

0 comments: