Impian Blogger Untuk iPhone

Tuesday, December 30, 2008



Tidak ada yang menyangkal kalau iPhone 3G, menjadi yang terbaik selama tahun 2008. Dengan desain layar sentuhnya yang elegan dipadu software terbaik, wajar kalau produk buatan Apple ini selalu menjadi pilihan.

Lalu apa yang akan ciptakan Apple, untuk membuat iPhone generasi selanjutnya?, Tidak ada yang tahu.

Namun seorang blogger bernama Mat Brady, mempunyai mimpi terhadap iPhone baru ke depannya. Seperti yang dikutip Cnet, Selasa (30/12/2008), Bardy menyebut iPod rancangannya ini adalah "iPhone Pro".

Disini, dia mengharapkan iPhone 3G yang baru akan menanamkan storage hingga 60 Gigabyte, disampuli dengan layar yang memiliki kepadatan rasio 16:9, plus 1 megapixel kamera untuk iChat, plus kamera dengan kualitas tinggi, serta keyboard yang 'keras'.

Keyboard menjadi hal yang penting bagi iPhone. Sebab, jika selama ini keyboard virtual disukai oleh sebagian pengguna iPhone 3G, tetapi tidak bagi pengakses email yang aktif. Oleh karena itu, keypad Qwerty yang nyata menjadi suatu keharusan bagi iPhone masa depan.

Ada kemungkinan, impian para blogger ini sedikit banyak akan diwujudkan oleh Steve Jobs, meski untuk mewujudkan ini, ada tambahan harga yang tidak sedikit. Yang pasti, menambah kapasitas video dan meningkatkan kualitas kamera, menjadi fokus utama dari Apple.

0 comments: