Samsung Melirik Ponsel Android..??

Monday, December 22, 2008



Setelah melihat keberhasilan T-Mobile dan HTC dalam membuat smartphone G1 yang berbasis android. Vendor yang lain pun berbondong-bondong mengikuti jejak yang sama. Tujuannya jelas, agar bisa bersaing dengan iPhone yang telah menguasai pasar gadget.

Dan kali ini, yang tertarik untuk memproduksi ponsel pintar berbasis Android adalah Samsung. Vendor ponsel asal Korea Selatan tersebut berancang-ancang akan menghadirkan ponsel android pada pertengahan tahun 2009 mendatang.

Seperti yang diberitakan PC Magazine, Senin (22/12/2008), nantinya gadget besutan samsung ini tidak akan jauh berbeda dengan G1 milik Google, yang mengkedepankan inovasi layar sentuhnya. Meski mereka mengklaim akan terjadi perbedaan, namun beberapa pengamat yakin, kalau hasilnya tidak akan jauh berbeda.

Akan tetapi keinginan Samsung untuk melenggang sendirian sebagai pesaing utama T-Mobile dan HTC juga tidak bisa dianggap enteng. Pasalnya, nama-nama beken seperti LG, Motorola, dam Sony Ericsson juga dikabarkan tertarik membuat ponsel berbasis android tersebut.

Sampai saat ini pihak Samsung, belum mau memberikan gambaran spesifikasi, seperti apa ponsel pintar android yang akan mereka ciptakan tersebut.

0 comments: