Dell Perpanjang Kerja Sama dengan EMC

Tuesday, December 23, 2008



Dell dan EMC memperpanjang kemitraan tahunan dari aliansi global mereka hingga 2013.

Selain meningkatkan kemitraanya, Dell dan EMC akan menambahkan sistem penyimpanan EMC Celerra NX4 ke dalam portofolio Dell, sistem penyimpanan jaringan EMC.

"Dengan memperluas dan memperpanjang aliansi kami, Dell dan EMC sanggup menyediakan solusi pusat data yang terintegrasi secara penuh kepada pelanggan sebagai mitra penyimpanan yang unggul untuk pelanggan di seluruh dunia," ujar CEO dan Chairman Dell Michael Dell, melalui keterangan resminya, Selasa (23/12/2008).

Faktanya adalah bahwa pelanggan mendapat keuntungan dari hubungan Dell dan EMC yang telah ditunjukkan lebih dari 60.000 solusi yang disebarkan. Untuk menyediakan pilihan tambahan kepada pelanggan, EMC memperkenalkan EMC Celerra NX4, solusi penyimpanan yang hemat biaya yang dapat membantu pelanggan untuk berkonsolidasi dengan teknologi NAS, iSCSI dan Fibre Channel dalam satu platform.

Dell dan EMC membentuk aliansi mereka pada Oktober 2001 untuk membantu pelanggan mengurangi kerumitan dan penyimpanan yang lebih efektif, mengatur dan melindungi informasi mereka melalui jaringan penyimpanan. Dari luar, Dell dan EMC mengimplementasikan model kolaborasi untuk memanfaatkan masing-masing kekuatan untuk dapat memberikan nilai lebih kepada pelanggan.

0 comments: