Isabelmarco Money Maker

Sunday, December 28, 2008



Paid to Click.. nama dan istilah ini saya rasa sudah tidak asing lagi bagi netter semua, ada yang suka akan bisnis ini dan bahkan ada pula yang mencemoohnya.. (bukan saya lho). saat ini banyak tumbuh bisnis PTC yang umumnya menjanjikan puluhan sampai ratusan dollar bagi para "penikmat"nya.

sebenarnya saya pun ikut menikmatinya dan mencoba untuk mencari segala kelemahan dari setiap sistem mereka guna mencari recehan dollar. saya pernah membaca dari beberapa blog yang sudah ikut bisnis PTC ini, mereka menganjurkan supaya kita-kita ini memakai softwate pendukung namanya multiclicker (kalo ga salah sih). tapi saya sendiri belum mencobanya soalnya takut aja account di banned.
tapi saya punya cara lain untuk mensiasatinya.. dan itu sudah berhasil.

kembali ke pokok pembahasan, kali ini kita akan mencoba mengupas tentang Isabelmarco.com.

At Isabelmarco's Moneymaker, you get paid to click on ads and visit websites.Everybody above the age of 18 can join. The process is easy! You simply click a link and view a website for 30 seconds to earn money. You can earn even more by referring members or Renting Refs or buy IMshares (with IMshares you can have a certain interest/day depending from the plan you choose). You'll get paid $0.01 ($0,015 for premium) for each website you personally view and $0.007 ($0,01 for premium) for each website your referrals view.

* Free members can convert their earnings into ads or lotterie tickets where you can win refs,cash or Premium prizes.
* Premium members can convert their earnings into cash payouts, ads or lotterie tickets where you can win refs,cash or Premium prizes.
* NEW : Premium and Free members can buy IMshares and earn from 1,10% to 1,50% per day on their investment.

* Payment requests can be made every day and are processed through Alertpay and Paypal. The minimum payout is $9.00.


Paragraf di atas saya kutip dari isabelmarco.com .. teman-teman sudah bisa menerka apa maksud kalimat di atas (sory english ku masih kurang, jadi mohon dimengerti),
Perklik : $0.01

Referral perklik : $0.007

Payout minimal lama pembayaran 40 hari setelah anda melakukan payout, Via Alertpay

Jika anda telah upgrade status bisnis sebagai Premium member maka

Perkelik : $0.015

Referral perklik : $0.01

Minimal payout lama payout 20hari setelah anda melakukan payout, Via Alertpay
Untuk meningkatkan pendapatan maka anda dapat upgrade status keanggotaan anda tinggal anda pilih sesuai keinginan anda

Jika anda merasa susah nyari referral, Isabel Marco menyediakan referral untuk anda dengan tariff masing-masing ( lihat di account Isabel marco) jadi anda tidak perlu berkecil hati karena anda kesulitan mencari referral.

Sebagai contoh jika status anda adalah premium member dan memiliki 100 refferal maka dalam sehari anda dapat menghasilkan dollar sebesar $ 11 maka dalam dua puluh kurang lebih $ 220 dapat anda kantongi.

Untuk mendaftar klik disini, gratis koq

Tips dan trik (ini buat pemula) :
1. Isabelmarco.com sebaiknya anda sering-sering login ke account anda, karena sesuai pengalaman saya (meskipun saya sendiri heran).. kadang saya login 5 kali sehari, dan melihat semakin banyak yang bisa kita lihat dan itu bisa menghasilkan lagi..

2.
Pada saat anda mengklik salah satu web tersebut, dan umumnya website pada situs PTC ini akan membuka no.1 kemudian no. 2 (liat gambar di atas).. jadi jika anda yang mempunyai akses internet yang lambat, anda bisa mensiasatinya dengan cara : pada saat no.1 telah muncul anda bisa menekan ESC pada keyboard anda ato mengklik tombol stop pada layar anda, maka akan muncul waktu yang berjalan sesuai dengan kaidah pada web PTC ini, jika belum berhasil dan muncul waktu tersebut, ulangi lagi, tapi........hati-hati...



jika muncul seperti di atas, anda harus mengisinya terlebih dahulu dan lakukan cara seperti yang pertama..

jadi cukup sekian dulu ya.. soalnya mo cari kelemahan situs yang lain lagi

0 comments: