Tweebay, Microblogging dan Jualan

Sunday, December 28, 2008



Gaya orang untuk menggunakan internet sebagai bagian dari hidup, semakin beragam. Setelah sukses dengan microblogging Twitter, dan situs penjualan eBay. Kini, muncul lagi Tweebay.

Situs yang dikembangkan oleh Paul Rawlings, seorang pengembang asal Inggris, telah meluncurkan Tweebay pada perayaan Natal kemarin. Situs Tweebay ini merupakan perpaduan antara Twitter dan eBay.

Seperti yang dilansir TechCruch, Minggu (28/12/2008), pengguna Twitter dan eBay tidak akan menemui kesulitan dari situs ini. Sebab, di Tweebay Anda dapat menjual produk, dengan model seperti Twitter.

Keuntungan dari situs ini ketimbang Twitter adalah, Anda dapat memberi tahu semua orang tentang produk apa yang dijual. Ini merupakan situs yang unik, jadi selain Anda dapat membina pertemanan melalui microblogging, pengguna Tweebay juga mampu menjual produk.

Sayangnya, kekurangan dari situs ini adalah, pengguna masih belum bisa melakukan transaksi langsung disini. Sebab, Tweebay, hanya menghubungkan antara penjual dengan pembeli saja.

2 comments:

Toni Blog said...

bisa dicoba nih :)

Unknown said...

gambar dan informasi lainnya juga masih terbatas sekali...tapi terobosan yang cerdas, dasar bakul...wkakak