PDA dual GSM-GSM

Wednesday, December 17, 2008



Perusahaan Mito Mobile rencananya tahun depan akan merilis PDA (Personal Digital Assistant) dengan fasilitas dual GSM-GSM, dan PDA mito ini sudah berbasis Microsoft Windows Mobile 6.0. Rencananya PDA ini akan dibanderol sekitar $400 (kalo di rupiahin brapa ya??? hmmm....!!!!)

Selain PDA dual GSM-GSM rencananya, mito mobile juga akan meluncurkan beberapa ponsel lain mulai dari low-end hingga high end.

"Kami masih mengincar pasar di segmen low dan mid-end, terutama ponsel musik dengan harga di bawah satu juta," ujar Jacksen

Sementara itu, Direktur utama Mito Mobile, Hansen menyatakan mito sangat optimis dengan penjualan ponsel mito di tahun 2009 mendatang. Berdasarkan hasil penjualan di tahun 2008 yang terus meningkat maka mito terus berupaya meningkatkan faktor pendukung lain, seperti layanan service center untuk mewujudkan peningkatan target penjualan.

"Tahun 2008 kami lewati dengan sangat baik, bahkan penjualan melewati target yang kami tetapkan, kami sangat optimis penjualan di tahun mendatang akan sangat baik meskipun krisis menghadang," kata Hansen.

1 comments:

Unknown said...

Sudah saya link