Kapanlagi.com Menipu, Blogger Berang

Sunday, December 28, 2008

Blogger berang, marah, memaki (wah gawat tuh..) saya sendiri heran dengan mereka. Muncul beberapa pertanyaan dalam kepala dan benak saya.. sebenarnya apa yang terjadi??? mungkinkah karena persoalan pribadi...?? Siapa-siapa korbannya..??

Setelah saya membaca sedikit artikel-artikel tentang kapanlagi.com di beberapa blog yang seolah-olah memaki dan marah akan ulah dari kapanlagi.com. Menurut tulisan rekan saya si Achiles didalam blognya menyebutkan bahwa Hancurkan Kapanlagi.com. dan beberapa blog di antaranya yang sudah menulis tentang kejadian ini diantaranya :

1. hakimtea.com

2. Kangnoval.com

3. Zalukhu.com

4. Radenbeletz.com

5. Ajimonoarfa

6. Kopitozie
dan masih banyak lagi.. dan mereka punya alasan tersendiri, jadi untuk tau semuanya, coba aja ke blog mereka yang telah saya sebutkan di atas.

3 comments:

Anonymous said...

Entah apa yang sedang terjadi sama kapanlagi.com, Sudah banyak yang mengirimkan email tapi tidak ada respon juga.

Sya juga sudah menyebarkan ke beberapa milis yang saya ikuti. Salam.

Anonymous said...

Turut berbela sungkawa bang....
Kapanlagi.com = Anjing Penipu, Anjing Pecundang

Anonymous said...

Saya juga pernah sepat pasang iklannya di blog saya dengan harapan kali aja dapet 50 juta.
Namun akhirnya saya cabut kembali karena ada keraguan dengan kebenarannya..
Yang jelas satu pelajaran lagi buat kita bahwa cari uang dari internet itu tidak ada yang serba instant.
Oh..ya..makasih sudah berkunjung ke blog saya...salam persahabatan sejati