Laptop Acer Quadcore Harga Murah

Tuesday, December 30, 2008



Acer ingin sebagai yang terdepan di kancah notebook paling bertenaga. Perusahaan Taiwan ini merilis laptop dengan chip quadcore terbaru, dengan harga memenuhi budget konsumen.

Aspire 8930G-7665 didesain sebagai laptop untuk game atau pengganti komputer desktop. Laptop itu dipersenjatai prosesor Intel Core 2 Quad mobile dengan empat core yang berlari di kecepatan 2,53GHz dengan dukungan cache 12MB.

Dengan harga US$1.799, laptop Acer lebih unggul dibandingkan laptop quadcore mahal dari produsen PC top. Hewlett Packard dan Dell keduanya memasarkan laptop quadcore untuk game atau mobile workstations dengan harga di atas US$2.000. Acer sendiri merupakan vendor PC terbesar ketiga dibelakang HP dan Dell, menurut firma riset IDC.

Laptop Acer itu menawarkan layar 18,4 inci dan dapat menampilkan gambar dengan definisi tinggi. Selain itu memasukkan RAM 4GB, kartu grafis Nvidia GeForce 9700M GT dengan memori 512MB. Untuk penyimpanan tersedia hard drive 500GB, disk Bluray dan jaringan wireless Wi-Fi. Laptop ini sudah menggunakan Windows Vista Premium versi 64 bit.

0 comments: