Bisnis PTC (1)

Sunday, December 28, 2008

Setelah berhari-hari keliling di dunia maya, akhirnya ada informasi baru tentang dunia PTC (Paid to Click), dan ternyata makin menjamur bisnis ini, ya.. meskipun hasilnya sedikit, tapi banyak juga yang masih menggeluti dan menjadikan penghasilan dalam bisnis online (termasuk saya)...

beberapa diantaranya yang saya coba ikuti trik dan mencari kelemahan dari setiap penyedia bisnis PTC ini, dan saya pun mendapatkan sedikit, tapi itu cukup membantu dari semua PTC yang saya ikuti, adapun bisnis PTC yang saya coba ikuti dan banyak netter yang merekomendasikannya, diantaranya :

1. Isabelmarco.com

2. IndoPTC.com

3. Roudycash.com

4. earn3.com

5. crewbuxonline.com

6. Perfomancebux.com

7. dan sebenarnya masih banyak yang belum sempat saya tuliskan..

dari pembahasan ini akan kita lanjutkan nantinya.. dan saya akan mencoba membahas satu demi satu dari penyedia layanan bisnis ini. oh ya buat teman-teman yang pengen ikut dalam bisnis ini, kalo bisa jadi referalku ya.. (he.. he.. he..) ntar saya bagikan trik-trik dari tiap-tiap situs-situs ini. soalnya sekarang lagi masih dipelajari kelamahannya semua.

0 comments: