Game Online Palin

Sunday, December 28, 2008



Sarah Palin yang gagal dalam pemilihan Presiden Amerika Serikat kini membuat heboh dunia maya, pasalnya kini telah beredar game online dimana game online tersebut sarah palin sedang memakai bikini.

Menurut kabarnya, game ini dibuat oleh organisasi internasional pelindung binatang (PETA), dan game ini caranya tidak jauh beda dengan Game Bush, hanya saja versi Sarah Palin dilempari dengan menggunakan bola salju. Mantan Gubernur Alaska ini, hanya menggunakan bikini dengan balutan jas bulu binatang.

Tentu saja, game ini menuai pro dan kontra, bahkan Presiden PETA Ingrid Newkirk mengaku ditelpon oleh salah satu orang yang mengaku dari kantor Palin, yang mengancam PETA untuk menghapuskan game online ini dari internet.

Menanggapi hal tersebut, Bruce Friedrich wakil presiden PETA bidang kebijakan dan komunikasi, mengatakan bahwa silakan saja kubu Palin melakukan pembicaraan dengan pengacara mereka.

"Sarah Palin seperti alagojo yang tidak pernah membunuh binatang. Sehingga, dengan mudah dia mengancam kami, melalui orang suruhannya," jelas Friedrich, seperti yang dilansir Times India, Minggu (28/12/2008).

PETA sendiri membuat game ini sengaja untuk mengajak masyarakat, agar mengisi liburan dengan tidak membunuh binatang sebagai konsumsi makanan. Dan mereka memilih Palin, karena kandidat wakil presiden asal Partai Repbulik tersebut doyan menggunakan pakaian yang berasal dari kulit binatang.

Sampai saat ini, belum diketahui situs game yang menampilkan Sarah Palin yang berbikini tersebut.

0 comments: