Windows 7 Bocor..???

Wednesday, December 31, 2008



Bocornya sistem operasi Microsoft terbaru Windows 7 menyebabkan download besar-besaran selama tiga hari terakhir. Pengguna internet mendapatkan sistem operasi itu dari situs BitTorrent.

Pencarian hari ini di situs Pirate Bay BitTorrent, menghasilkan Windows 7 Build 7000. File itu Windows 7 versi Ultimate 32-bit, sementara untuk yang 64 bit belum tersedia.

Daftar di Pirate Bay menunjukkan Windows 7 telah memiliki lebih dari 4.300 seeders, yang berarti telah mendowload secara penuh. Sedangkan lechers mencapai sekitar 7.500, yang berarti user baru mendownload sebagian saja.

Blogger yang telah mendowload sistem operasi bajakan itu melaporkan end-user licensing agreement menyebut Windows 7 beta tersedia untuk publik awal 2009.

Meskipun Microsoft belum merilis tanggal, informasi yang dipublikasikan di websitenya mengatakan versi beta paling telat pada 13 Januari. Timbul pertanyaan pihak mana yang membocorkan software yang masih dalam tahap pengembangan itu.

CEO Microsoft Steve Ballmer dijadwalkan berpidato pada 7 Januari sebelum pembukaan pameran dagang International CES di Las Vegas. Banyak yang menduga, dia tidak hanya membicarakan Windows 7, tetapi kemungkinan juga pengumuman tersedianya versi beta.

0 comments: