Mobinnova ICE Berlayar Sentuh Mutakhir

Thursday, December 25, 2008



Tak salah jika Sony Ericsson berpaling dari HTC dan memproduksi smartphone bersama Mobinnova. Perusahaan Taiwan ini bulan lalu merilis smartphone ICE mewah dengan Windows Mobile 6.1.

Banyak yang mempertanyakan langkah Sony Ericsson yang meninggalkan HTC dan berpaling ke Mobinnova. HTC adalah pembuat ponsel Sony Ericsson yang menghasilkan desain XPERIA yang terus menjadi pembicaraan hingga kini. Tapi Mobinnova tak bisa dianggap sebelah mata serta layar sentuh mutakhir.

Smartphone ICE Mobinnova memiliki layar 3 inci WQVGA, kamera 3 megapiksel, WiFi dan HSDPA. ICE bahkan mampu memberikan definisi baru ponsel dengan layar sentuh. Perusahaan Taiwan ini mengintegrasikan teknologi yang inovatif dan unik mobiFee. Tak hanya layar sentuh, tapi ada respon di ujung jari.

Dengan layar 3 inci, serta user interface simple, membuat berselancar lebih nyaman. Apalagi didukung fitur konektifitas broadband internet, serta Microsoft web browser.

Mobinnova menjanjikan ICE memberikan keseimbangan baik untuk berlibur maupun bisnis. ICE memberikan koneksi melalui telepon atau email. Selain user tetap bisa berhubungan melalui Facebook atau sekedar menikmati video atau musik, sambil mencari jadwal rapat bisnis berikutnya.

Keunggulan lain ICE tidak hanya di layar tapi juga didesain. Mobinnova ICE, juga sangat nyaman saat dipegang.

0 comments: