Eee PC, Kado Natal Idaman

Friday, December 19, 2008



Tahun lalu, Eee PC terpilih sebagai "Kado Natal yang Paling Diinginkan" oleh Amazon.com. Tren tersebut ternyata masih berlanjut hingga tahun ini, dengan tersedianya pilihan yang lebih bervariasi dari berbagai model Eee PC dengan beragam desain, spesifikasi, dan harga yang mengakomodasi pilihan dan gaya hidup yang berbeda-beda di seluruh dunia.

Eee PC mengunggulkan fitur baterai yang didesain eksklusif yang menyediakan hingga 8 jam penggunaan tanpa perlu dihubungkan ke sumber daya, dan sangat sempurna bagi para wisatawan yang sering bepergian dan petualang yang banyak menghabiskan waktunya di luar ruangan.

Untuk menyesuaikan kebutuhan antara pengguna komputer yang berpengalaman maupun pemula, Eee PC juga tersedia dalam sistem operasi Microsoft Windows XP atau Linux. Para pecinta media juga dapat memilih antara HDD (hard disk drive) berkapasitas tinggi atau SSD (solid state disk) yang tahan goncangan, yang akan menjadi pilihan tepat bagi pengguna yang memiliki rasa sensitif terhadap propertinya. Tanpa menghiraukan apakah penerima kado mencari gadget yang membantu mereka untuk belajar, bekerja, atau bermain, Eee PC tetap akan menjadi kado Natal yang paling sempurna.

Tidak hanya dinobatkan sebagai kado natal idaman oleh Amazon, Eee PC ASUS pun mendapat kategori Product of The Year 2008 oleh Forbes Asia.

Sebagai alasan dari pemilihan yang dilakukan, Forbes menyebut terpilihnya Eee PC adalah karena 'inovasi dan gebrakan yang dilakukannya', serta menambahkan bahwa netbook 'ultra-portabel' ini telah mengubah industri PC global. Penambahan penghargaan yang terbaru ini semakin melengkapi deretan penghargaan yang diterima Eee PC dari media, desain, dan industri selama setahun terakhir, terutama penghargaan Best Travel Gadget oleh NBC.com dan penghargaan bergengsi G-Mark Award.

0 comments: