Game di Saat Natal

Friday, December 26, 2008



Saat liburan panjang Natal dan Tahun Baru seperti ini, memang sangat nikmat kalau berkumpul dengan keluarga sambil bermain game. Lalu, permainan apa yang paling laku saat Natal ini?

Masa kejayaan Call Duty: World at War sebagai pemegang puncak tertinggi game paling laris telah berakhir. Sebab, FIFA 09 yang berhasil mengambil alih, game buatan Electronic Arts (EA) ini menjadi game yang paling dicari selama Natal.

Kesuksesan permainan sepak bola ini tentu menjadi 'kado Natal' bagi EA, Pasalnya, seperti diberitakan EA telah memangkas sekira seribu karyawannya dan menutup sembilan studio. Menurut EA, hal tersebut terpaksa dilakukan demi meningkatkan pendapatan.

Padahal minggu lalu, FIFA 09 masih berada di posisi ketiga di bawah Mario Kart Wii. Dan menjelang Natal tiba, secara mengejutkan FIFA 09 melesat dengan menyalip Call Of Duty: World At War.

Selain itu, game Dr Kawashima's Brain Training yang telah diluncurkan sejak tahun 2006 lalu, baru berhasil masuk ke jajaran 5 besar, pada tahun 2008 ini. Demikian yang dilaporkan Telegraph, Jumat (26/12/2008).

Dan inilah 10 game yang paling dicari selama Natal 2008,:

1. FIFA 09 (Electronic Arts)

2. Call Of Duty: World At War (Activision Blizzard)

3. Mario Kart Wii (Nintendo)

4. Need For Speed: Undercover (Electronic Arts)

5. Dr Kawashima's Brain Training (Nintendo)

6. Wii Play (Nintendo)

7. Quantum Of Solace (Activision Blizzard)

8. Professor Layton And The Curious Village (Nintendo)

9. Tomb Raider: Underworld (Eidos)

10. Wii Fit (Nintendo)

0 comments: