Ujian TOEFL di HP

Thursday, December 18, 2008



Belajar bahasa Inggris kini bisa dilakukan lewat ponsel Nokia. Persiapan ujian TOEFL juga bisa dilakukan melalui layanan itu.

Educational Testing Service (ETS), pembuat TOEFL (Test of English as a Foreign Language) dan TOEIC (Test of English for International Communication) bekerjasama dengan Nokia, membuka kursus Bahasa Inggris terutama melalui ponsel Nokia. Kursus ini baru tersedia untuk pengguna ponsel di China.

Didesain oleh ETS dan pakar lain, kursus itu memberikan pelajaran menyeluruh dan mudah dipelajari. Kursus ini juga berisi tes, bahasa Inggris untuk bisnis dan paket untuk keperluan darurat.

Pemilik ponsel Nokia dapat mendowload materi kursus melalui Nokia Mobiledu. Kursus yang disediakan menyangkut pertanyaan praktis TOEFL dan TOEIC, penggunaan bahasa Inggris untuk bisnis, keperluan darurat maupun akademik, selain cara pengucapan bahasa Inggris Amerika.

Kursus ini juga bermanfaat jika user berniat belajar di luar negeri atau ingin mengejar karir yang lebih bagus.

Mobiledu menawarkan cara belajar bahasa Inggris secara murah. Selain itu waktunya bisa diatur bahkan bagi orang yang sering bepergian.

"Nokia Mobiledu memberikan pengajaran bahasa Inggris secara mudah dengan mengintegrasikan belajar di sela-sela aktivitas dimanapun dan kapanpun. Kami yakin Mobiledu akan membantu yang ingin belajar English dapat merealisasikan mimpinya," kata Angela Long, Nokia Sales dan Marketing Manager Mobiledu.cn.

0 comments: