Ponsel Musik dengan 25 Speaker

Friday, December 26, 2008



Ponsel musik pada umumnya memiliki dual speaker stereo, tapi ponsel musik yang satu ini sungguh ajaib. Tidak tanggung-tanggung, ponsel ini memiliki 25 lubang speaker yang berjajar rapih, yang terletak di bagian belakang ponsel. Dua puluh lima lubang speaker tersebut berjajar lima baris ke samping dan lima baris ke bawah.

Ponsel asal Shenzen, Guangdong, Cina ini juga memiliki label yang sungguh unik, Yamaha Xpressmusic. Tapi, ponsel ini bukan ponsel Yamaha atau keluaran Nokia yang memiliki merek dagang XpressMusic pada ponsel segmen musiknya. Produsennya memberi nama ponsel ini dengan seri Jinpeng S108.

Ponsel unik ini dibandrol dengan harga hanya 94 dolar AS belum termasuk ongkos kirim. Dagangan unik ini dipajang di www.eemobi.cn. Namun, si penjualnya tidak memberi keterangan lebih rinci tentang kualitas musiknya.

Situs tempat ponsel ini dipamerkan seperti toko online. Dapat melayani pengiriman ke seluruh dunia dan ada simulasi biaya pengiriman. Meski tercantum alamat jelas yaitu di Office Address:No.2113, Fl 21, Block A, Star Plaza, Huaqiangbei, 518000, Shenzhen, Guangdong, China. Kalaupun Anda tertarik, ada beberapa hal yang mesti diperhatikan dan jadi pertimbangan. Pertama, waspada transaksi online. Apalagi menggunakan kartu kredit. Kedua ingat pula bahwa segala kerusakan dan kendala terhadap ponsel ini tidak ada jaminan garansi di Tanah Air. Salah-salah malah bakal jadi masalah.

1 comments:

Anonymous said...

wei mantabs abis ponsel musik dengan 25 speaker.... :D

oya info juga nih kalo o baca2 ttg HP, harga2 HP, game HP dan segala yg berkaitan dengan HP bisa buka blog kita di TenApril | Ponsel News thanks ya :D