Asus Terkecil di Dunia

Tuesday, December 23, 2008

Asus memperkenalkan PC Desktop terkecil di dunia dengan kemampuan high definition (HD). Eee Box B204 dan B206 dengan hardware decoder dan HDMI Output ditujukan sebagai media hiburan bagi rumah tangga.

Eee Box terbaru B204 dan B206, menyediakan fasilitas agar pengguna dapat menonton konten HD pada LCD TV, monitor atau proyektor melalui HDMI output.

Asus mengklaim Eee Box seri terbarunya itu sangat ideal untuk solusi hiburan di rumah. Didukung desain simpel dan hemat tempat, namun tetap berperforma tinggi.

Untuk mendukung menonton konten HD dengan mudah, Eee Box B204 dan B206 juga dilengkapi dengan Eee Cinema. Fitur itu merupakan media player terlengkap dilengkapi dengan remote.

Eee Box B204 dan B206 juga didukung kartu grafis tersendiri yang memiliki fitur hardware decoder high definition. Hasilnya kualitas video dapat ditingkatkan sekaligus membebaskan beban prosesor untuk mengerjakan tugas lain.

Eee Box B204 dan B206 dibuat dari material yang ramah lingkungan dan mengikuti ketentuan RoHS dan WEEE. Konsumsi daya yang hanya sekitar 20 W mampu mengurangi emisi karbon hingga 90% dibandingkan dengan penggunaan PC desktop biasa

0 comments: